Theraskin Serum Pengecil Pori

Kulit terutama jenis kulit berminyak seringkali bermasalah dengan pori besar maupun jerawat.

Komedo dan pori besar merupakan masalah pada kulit yang sering dijumpai dan lumayan mengganggu penampilan. Pori besar paling banyak dijumpai di area pipi dan hidung. Berupa pelebaran muara folikel rambut kelenjar pilosebaseus. Kadang terisi dengan komedo. Dalam beberapa kasus juga pori tertutup komedo sebagai awal datangnya jerawat saat kuman dan faktor lain ikut bergabung.

theraskin serum pore minimizer reducer

Ukuran pori – pori kulit dipengaruhi banyak hal, dibedakan sebagai faktor dari luar tubuh juga faktor internal tubuh. Faktor – faktor yang mempengaruhi ukuran pori diantaranya produksi sebum, usia, genetik atau faktor keturunan,┬ápaparan sinar matahari, faktor hormonal, bahan komedogenik, dan jerawat. Laki – laki dikatakan lebih banyak bermnasalah dengan pori dibandingkan wanita. Jenis kulit turut mempengaruhi ada tidaknya masalah pori besar. Produksi sebum yang tinggi terutama pada kulit berminyak, otomatis memerlukan ” saluran pengeluaran” yang lebih besar, sehingga pori besar lebih umum dijumpai pada tipe kulit berminyak. Meskipun tidak hanya kulit berminyak saja yang mungkin bermasalah dengan problem kulit yang satu ini.

Ukuran pori pada wanita lebih terpengaruh dari sisi faktor hormonal. Kita tahu wanita menjalani siklus bulanan dimana dalam siklus ini hormon-hormon mengalami siklus naik turun yang teratur. Pada saat ovulasi, keluarnya sel telur dari indung telur wanita, didapati ukuran pori lebih besar dibanding periode yang lain dalam siklus bulanan hormonal seorang wanita. Saat ovulasi, kelenjar sebum juga berada dalam keadaan lebih aktif produksinya.

Kelenjar sebum sering disebut kelenjar minyak pada kulit memproduksi sebum atau minyak kulit kemudian mengeluarkannya melalui saluran folikel rambut yang akrab kita sebut pori kulit. Produksi sebum yang normal memungkinkan sebum melewatti pori keluar melapisi lapisan kulit tanpa kendala. Masalah timbul jika prooduksi berjalan berlebihan. sebum tidak bisa keluarsemua, terkadang bersama dengan sisa sel kulit mati menyumbat pori, aliran keluar sebum pun tidak lancar, hal ini lah yyangmenyebabkan ukuran pori menjadi lebih besar.

Meskipun pori sudah didesain untuk mengeluarkan sebum, terkadang ada juga minyak kulit sebum yang terjebak di dalam poori tidak bisa keluar ke permukaan kulit. Saat sel – sel kulit mati ikut masuk ke dalam pori, gabungan minyak sebuum dan sel kulit mati di ujung pori bersatu, teroksidasi dengan udara luar, timbullah komedo blackhead yang berwarna hitam kecoklatan.

Perawatan kulit terkadang tidak bisa mengatasi 100 % permasalahan ini, akan tetapi dengan perawatan kulit yang rutin dengan memakai produk yang tepat percayalah Anda akan menemukan perbedaan yang signifikan. Ketika usia, jenis kelamin sebagai faktor timbulnya masalah pori tidak bisa diubah, msih ada beberapa faktor lainnya yang bisa ditangani dengan baik. Masalah pori dan komedo pun akan bisa diminimalkan.

Pemanfaatan Kosmetik untuk Mengontrol Masalah Pori Kulit

Beberapa produk kosmetik mengklaim bisa mengatasi masalah ini. Anda tetap harus teliti memeriksa produk yang ditawarkan. Apa bahan aktif yang dipakai, aspek keamanan kosmetik , aspek legal kosmetik serta aspek kehalalan produk wajib diperhatikan. Dengan produk yang baik, memakai bahan aktif berkualitas dan efektif bisa menjadi solusi masalah pori besar serta komedo pada kulit anda.

Theraskin Serum Pengecil Pori bisa menjadi alternatif pilihan solusi problem pori besar dan komedo pada kulit Anda. Informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi 0812 3948 1266 pin:D49DF2C4. JAMINAN KUALITAS DAN HARGA TERBAIK

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *